Monday, June 26, 2023

Resep Gulai kambing (Fiber creme) Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Gulai kambing (Fiber creme) yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai kambing (Fiber creme) yang Sempurna?, Gulai kambing (Fiber creme) memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Gulai kambing (Fiber creme). Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai kambing (Fiber creme) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai kambing (Fiber creme), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Gulai kambing (Fiber creme), Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Gulai kambing (Fiber creme) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai kambing (Fiber creme) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai kambing (Fiber creme) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gulai kambing (Fiber creme) memakai 26 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Gulai kambing (Fiber creme) yang Menggugah Selera:

  1. 500 kg daging kambing dan tulang iga kambing
  2. 2 liter air
  3. 5 lembar daun jeruk
  4. 4 lembar daun salam
  5. 4 batang serai, geprek
  6. 1 ruas lengkuas, geprek
  7. 400 ml fiber cream (100 fiber creme + 300 ml air
  8. 100 ml susu uht plain
  9. Minyak untuk menumis
  10. Bumbu halus
  11. 7 siung bawang putih
  12. 10 siung bawang merah
  13. 5 bh cabai merah rebus
  14. 1 ruas jahe, geprek
  15. 3 ruas kunyit
  16. Rempah - rempah :
  17. 5 bh kapulaga
  18. 1 batang kayu manis
  19. 5 batang cengkih
  20. 1 sdt jinten
  21. 1 sdm ketumbar bubuk, sangrai
  22. 1 sdm merica kasar
  23. Bumbu seosening :
  24. 1 sdm garam
  25. 1 sdm gula pasir
  26. 1 sdm kaldu bubuk

Langkah-langkah cara untuk memasak Gulai kambing (Fiber creme), Lezat

  1. Siapkan bahan. Rebus air hingga mendidih. Masukkan daging kambing, cuci bersih untuk membuang kotorannya. Rebus kembali daging kambing untuk kedua kalinya.
  2. Tumis bumbu halus bersama daun jeruk, daun salam, lengkuas, dan aneka rempah hingga harum dan matang.
  3. Masukkan kedalam air rebusan daging kambing. Masak hingga daging kambing empuk. Tuang fiber creme, susu cair
  4. Tambahkan bumbu seosening : garam, lada, gula pasir,kaldu bubuk. Masak sampai benar benar matang dan tercampur rata. Aduk perlahan agar santan tidak pecah.
  5. Sajikan hangat dengan pelengkap sambal, jeruk nipis, dan acar nanas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Gulai kambing (Fiber creme) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gulai kambing (Fiber creme) yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai kambing (Fiber creme)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...