Monday, June 26, 2023

Resep Gulai pakis ikan asap yang Menggugah Selera

Resep Gulai pakis ikan asap Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Gulai pakis ikan asap, Enak Banget?, Gulai pakis ikan asap memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Gulai pakis ikan asap. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai pakis ikan asap yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai pakis ikan asap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Gulai pakis ikan asap, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Gulai pakis ikan asap yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Gulai pakis ikan asap, Bisa Manjain Lidah adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Gulai pakis ikan asap yang Lezat diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai pakis ikan asap, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai pakis ikan asap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Gulai pakis ikan asap dengan memakai 18 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Gulai pakis ikan asap, Enak:

  1. 2 ikat pakis
  2. 5 potong okan tuna asap
  3. Terong ungu (kebetulan ada dikulkas, klu bunda nggk suka skip)
  4. Santan
  5. 8 siung bawang merah
  6. 6 siung bawang putih
  7. Seruas jari jahe
  8. Kunyit
  9. Seruas jari Lengkuas
  10. secukupnya Cabe rawit
  11. Santan
  12. Asam kandis
  13. Daun" (salam, kunyit, jeruk)
  14. 1 batang sereh (gepreeeek)
  15. 2 keping kecil asam kandis
  16. Garam
  17. Penyedap (aku pake royco ayam)
  18. Minyak untuk menumis

Step by step cara untuk membuat Gulai pakis ikan asap Anti Gagal

  1. Haluskan bumbu", setelah itu tumis beserta daun" hingga wangi
  2. Setelah itu masukan santan, setelah santan mendidih masukan terong, pakis sampai agak matang masukkan ikan, lalu masukan garam, asam kandis dan penyedap, masak sampai matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gulai pakis ikan asap, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Gulai pakis ikan asap Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai pakis ikan asap

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...