Saturday, April 8, 2023

Cara Gampang Menyiapkan Gule Jerohan Endesss, Lezat

Resep Gule Jerohan Endesss, Enak

Lagi mencari ide Resep Gule Jerohan Endesss, Lezat Sekali?, Gule Jerohan Endesss memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Gule Jerohan Endesss. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Gule Jerohan Endesss yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gule Jerohan Endesss, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Gule Jerohan Endesss Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Gule Jerohan Endesss yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Gule Jerohan Endesss Anti Gagal diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Gule Jerohan Endesss, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gule Jerohan Endesss sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gule Jerohan Endesss memakai 24 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Gule Jerohan Endesss Anti Gagal:

  1. 1 kg jerohan daging kambing, potong potong
  2. 2 bungkus santan instan
  3. Secukupnya cabe rawit
  4. secukupnya air
  5. secukupnya garam
  6. secukupnya gula pasir
  7. 🐑secukupnya minyak untuk menumis
  8. Bumbu cemplung :
  9. 2 batang sereh, geprek
  10. 3 lembar daun salam
  11. 4 lembar daun jeruk, sobek
  12. 1 ruas lengkuas, geprek
  13. Bumbu dihaluskan :
  14. 12 siung bawang merah
  15. 7 siung bawang putih
  16. 1 ruas lengkuas muda
  17. 1 ruas kunyit
  18. 1 ruas jahe
  19. 6 buah kemiri
  20. 1 sdt merica bubuk
  21. 1 sdt ketumbar bubuk
  22. 1 sdt pala bubuk
  23. 1 sdt kayu manis bubuk
  24. 1 sdt jinten

Step by step cara untuk membuat Gule Jerohan Endesss yang Sempurna

  1. Dalam panci masukkan jerohan daging kambing, air dan semua bumbu cemplung. jerohan tidak perlu dicuci yaa.. kalo dicuci malah bikin prenggus. Kalo mau ntar kalo sudah 10 menit di rebus, tiriskan airnya, beri air baru, rebus kembali hingga empuk. Semua bumbu cemplung itu membantu hilangkan baru prenggus jerohan daging kambing dan terbukti sama sekali tidak prenggus dan amis.
  2. Panaskan minyak, tumis semua bumbu halus hingga wangi dan hilang bau langgu. Lalu masukkan tumisan bumbu ke dalam panci berisi jerohan daging yg sudah empuk tadi. Beri garam, gula pasir dan santan. Aduk rata dan biarkan hingga kuah mendidih. Terakhir masukkan cabe utuh lalu cek rasa, jika sudah pas dan enak, segera angkat dan sajikan dengan nasi, sambal kecap dan kerupuk. selamat mencoba, semoga bermanfaat yaa

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gule Jerohan Endesss yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gule Jerohan Endesss, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gule Jerohan Endesss

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...