Wednesday, April 5, 2023

Cara Gampang Membuat Gule Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Gule yang Enak

Lagi mencari inspirasi Resep Gule Anti Gagal?, Gule memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Gule. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gule yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gule, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Gule yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Gule yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Gule yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gule sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gule dengan memakai 18 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Gule Anti Gagal:

  1. 250 gr Daging kambing
  2. 1 btg Sereh
  3. 1 lbr Daun jeruk
  4. 1 btg Kayu manis
  5. 2 buah Cengkeh
  6. 2 ltr Air
  7. 3 sdm Minyak goreng
  8. 1 bks Santan kara
  9. 1 sdm Gula pasir
  10. 2 sdm Garam
  11. Bumbu halus
  12. 6 buah Bawang merah
  13. 3 siung Bawang putih
  14. 2 cm Kunyit
  15. 2 cm Jahe
  16. 6 btr Kemiri
  17. 1/2 sdt Ketumbar
  18. 1/4 sdt Jinten

Step by step cara untuk memasak Gule Anti Gagal

  1. Siapkan bahan.
  2. Potong² daging sesuai selera. Didihkan 1 liter air untuk merebus daging kambing ±10 menit (agar aroma prengusnya berkurang). Buang airnya. Lalu masukkan sisa air (1 liter) kedalam panci daging, rebus lagi. Uleg bumbu halus, tumis bumbu dengan minyak.
  3. Masukkan bumbu pada rebusan daging, tambahkan gula, garam, cengkeh, kayu manis dan daun jeruk. Kalau suka, bisa diberi kaldu bubuk atau vetsin. Ungkep dengan api kecil hingga bumbu meresap ± 30 menit. Tambahkan santan, tes rasa. Hidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gule Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Gule, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gule

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...