Friday, March 17, 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol Anti Gagal

Resep Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol, Enak Banget?, Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol, Enak Banget:

  1. 6 butir telur rebus
  2. 6 sdm minyak kelapa (barco)
  3. 400 ml kara
  4. 600 ml air
  5. 2 daun salam
  6. 1 scht bumbu rendang (q pke merek bamboe)
  7. garam & kaldu bubuk sckupnya
  8. untuk nasi uduk kembang kol:
  9. 200 gram kembang kol cincang halus menyerupai nasi
  10. 1 lembar daun salam
  11. daun pandan hanya agar wangi
  12. secukupnya bawang putih bubuk & garam
  13. 65 ml sun kara

Langkah-langkah cara untuk membuat Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol, Bisa Manjain Lidah

  1. Goreng telur rebus sebntr hingga kecoklatan
  2. Masukan daun salam dan kara yg udah dicampur air jadi total santan 1lt.
  3. Aduk2 masukan 1 scht bumbu rendang + gram + kaldu bubuk
  4. Tunggu hingga air menyusut dan sedikit berminyak, jangan lupa diaduk biar telur ga gosong
  5. Setelah berminyak dan sudah bergerindil seperti rendang angkat.
  6. Membuat nasi uduk kembang kol
  7. Bahan kembang kol dicampur semua kedalam panci diaduk lalu hidupkan api.. diaduk terus sampai kara menyusut dan kembang kol agak kering lalu angkt.
  8. Siap disajikan bersama rendang telur.. minyak nyaaa top, fatnya dapat, karbonya dikit banget, kenyaaangg.. oh yaa side dishnya blhnya cm buncis yaa it pun 25 gr dan direbus..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...