Friday, March 17, 2023

Resep Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak yang Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi Resep Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak, Lezat Sekali?, Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak dengan memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak, Lezat:

  1. Telur ceplok :
  2. 1 butir telur
  3. Sejumput merica dan garam
  4. Keju mozarella
  5. Italian season
  6. Nasi uduk :
  7. 3 cup beras
  8. 1 kotak kecil santan instan
  9. 1 siung bawang putih kecil, goreng dengan
  10. 1 siung bawang merah besar, goreng bersama bawang putih
  11. 1 ruas laos, geprek
  12. 2 lbr daun salam, remas
  13. 2 batang sereh, geprek
  14. 3 lbr daun jeruk, remas
  15. Garam dan sedikit gula

Step by step cara untuk memasak Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak yang Lezat

  1. Masak nasi dg magic com menggunakan takaran air seperti biasa dikurangi 65 ml airnya diganti santan instan. Airnya didihkan dulu agar cepat masak
  2. Uleg bumbu halus dan garam, masukkan ke dalam magic com dengan daun2an, pelengkap lainnya dan santan. Aduk sebentar, tutup lalu masak seperti magic com biasa.
  3. Ceplok telur dengan sedikit minyak+margarin. Taburi lada dan garam. Setelah kokoh, balik hati2 agar tdk pecah, namun di sebaliknya agak ditusuk sedikit bagian kuningnya agar matang sempurna.
  4. Balik lagi telurnya, lalu pasang keju mozarella dan taburi italian seasoning. Tutup wajan dengan api kecil agar keju lumer. Matikan kompor, angkat.
  5. Ambil sedikit nasi uduk, cetak di mangkok kecil. Siap di tata di wadah bekal si kecil. Aroma pizzanya menggoda banget..😋😋
  6. Nasinya bisa juga dengan nasi panas yg diolesi mentega yg wanginya kuat. Sama enaknya..😊

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak, Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Telur Ceplok Mozarella Pizza - Nasi Uduk -Bekal anak

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...