Tuesday, February 28, 2023

Resep Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen), Enak Banget

Bagaimana Membuat Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen), Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) yang Enak?, Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen). Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen), Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) memakai 28 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) yang Bikin Ngiler:

  1. 1/2 liter Beras
  2. 120 cc santan
  3. Daun salam
  4. Sereh
  5. Langkuas
  6. Cengkeh
  7. Kayu manis
  8. Bahan oreg tempe
  9. 1 papan tempe
  10. 5 buah cabe rawit merah
  11. 5 buah cabe rawit hijau
  12. 5 buah cabe merah keriting
  13. 3 buah cabai hijau besar
  14. 10 buah bawang merah
  15. 5 buah bawang putih
  16. Daun salam
  17. Sereh
  18. Kecap manis
  19. Bumbu telur balado
  20. 6 butir telur ayam
  21. 10 buah bawang merah
  22. 5 buah bawang putih
  23. 10 buah cabe merah besar
  24. 1 buah tomat.
  25. secukupnya Garam
  26. secukupnya Gula
  27. Masako secukupknya
  28. Minyak untuk menumis.

Panduan cara untuk membuat Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen) yang Lezat Sekali

  1. Cuci beras hingga bersih,lalu campur dengan santan dan garam.masak sampai jadi nasi aronan angkat sisihkan.siapkan panci untuk mengukus nasi uduk,masukan daun salam,sereh,langkuas,cengkeh serta kayu manis.masak hingga matang.
  2. Potong tempe boleh bentuk dadu atau panjang.goreng hingga stengah matang.iris smua bumbu2,lalu tumis hingga harum tambahkan gula,garam serta royco sesuai selera,daun salam dan serai.tambahkan kecap hingga rata,masak hingga matang.
  3. Rebus telur hingga matang.kupas dan goreng diminyak yg panas agar bentuk telur jadi bagus..belender smua bumbu.lalu tumis hingga harum,tambahkan garam,gula dan royco.masak hingga matang masukan telur yg tdi sudah digoreng,aduk hingga rata angkat dan sisihkan.
  4. Goreng krupuk dan bawang goreng sebagai pelengkap..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen), Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen), Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk ala dapur ibunya azka(azka's kitchen)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...