Tuesday, February 28, 2023

Resep Nasi uduk aneka lauk, Enak

Bagaimana Membuat Nasi uduk aneka lauk Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi uduk aneka lauk Anti Gagal?, Nasi uduk aneka lauk memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Nasi uduk aneka lauk. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi uduk aneka lauk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi uduk aneka lauk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Nasi uduk aneka lauk Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Nasi uduk aneka lauk yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Nasi uduk aneka lauk yang Lezat Sekali adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nasi uduk aneka lauk, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk aneka lauk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi uduk aneka lauk dengan memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi uduk aneka lauk, Enak Banget:

  1. 2 cup beras
  2. 2 batang serai
  3. 3 lembar daun salam
  4. 1 bks kecil santan siap pakai
  5. 3 butir telur (untuk telur dadar)
  6. Telur asin (bila suka)
  7. Tempe bacem (resep tersendiri)
  8. Semur jengkol (resep tersendiri)
  9. Bawang goreng untuk taburan
  10. Mentimun
  11. 1 sdt garam

Tutorial cara untuk membuat Nasi uduk aneka lauk Anti Gagal

  1. Memasak nasi uduk, cuci beras sampai bersih, masukkan ke dalam rice cooker beserta salam, sere digeprek, garam, santan, dan air secukupnya (diukur seruas garis jari telunjuk).
  2. Aduk beras yg sudah dicampur bumbu sampai merata kemudian tutup dan tunggu memasak menggunakan rice cooker.
  3. Setelah matang dan uap berkurang, cetak nasi dengan mangkok kecil, lalu tambahkan lauk di sekelilingnya. Jangan lupa taburi bawang goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi uduk aneka lauk yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi uduk aneka lauk, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk aneka lauk

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...