Friday, January 6, 2023

Resep Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) yang Lezat

Bagaimana Menyiapkan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal), Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Resep Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) Anti Gagal?, Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal). Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) yang bisa sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal), Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal), Enak:

  1. 3 cup beras
  2. 1 buah ubi ungu uk. sedang
  3. 1 sct santan kara
  4. 1 sdt kaldu jamur
  5. 2 lbr daun salam
  6. 1 lbr daun pandan
  7. 1 btg serai
  8. Secukupnya garam
  9. Secukupnya air

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal), Lezat

  1. Cuci bersih beras, tiriskan. Ubi ungu potong-potong, cuci bersih, rebus hingga empuk, blender ubi dengan menambah 1 gelas air agar mudah diblender.
  2. Campur hasil blender ke dlm beras, tambahkan santan kara, kaldu jamur, garam, salam, serai, pandan yg telah dicuci, aduk rata agar tidak menggumpal, koreksi rasa.
  3. Tambahkan air hingga 1 1/2 ruas jari di atas beras, aduk rata. (Biasanya satu ruas jari sudah cukup, ternyata setelah mode warm nasi belum sepenuhnya matang makanya saya tambah air, mungkin beda beras akan beda jumlah airnya)
  4. Masak nasi hingga matang, sesekali dilihat dan diaduk. Setelah matang nasi berwarna ungu pucat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Ubi Ungu Masak dgn Magic com (toddler meal)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...