Friday, June 16, 2023

Resep Tahu telur bumbu gule Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Tahu telur bumbu gule yang Sempurna

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Tahu telur bumbu gule yang Sempurna?, Tahu telur bumbu gule memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Tahu telur bumbu gule. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu telur bumbu gule yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu telur bumbu gule, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tahu telur bumbu gule yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tahu telur bumbu gule yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tahu telur bumbu gule, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tahu telur bumbu gule sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu telur bumbu gule dengan memakai 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu telur bumbu gule Anti Gagal:

  1. 5 buah tahu potong sesuai selera
  2. 5 buah telur rebus kupas lulitnya
  3. 4 lbr daun salam
  4. 2 lbr daun jeruk
  5. 1 batang serai memarkan
  6. 1 sdm gula merah
  7. Secukupnya garam dan kaldu bubuk
  8. 1 sdm kecap manis
  9. Secukupnya air
  10. sesuai selera Cabe rawit utuh
  11. 1 bh tomat porong - porong
  12. Minyak gorengbumbu halus
  13. 3 siung nawang merah
  14. 2 siung bawang putih
  15. 1 ruas lengkuas1 ruas kunyit
  16. 1 ruas jahe
  17. 2 bh kemiri3 bh cabe rawit oranye (optional)
  18. 3 bh cabe mearah
  19. 1/4 sdt lada
  20. 1/2 sdt ketumbar bubuk

Step by step cara untuk memasak Tahu telur bumbu gule Anti Gagal

  1. Goreng tahu sebentar saja sisihkan
  2. Tumis bimbu halus sampai haeum tambahkan daun salam, daun jeruk dan serai masak hingga harum
  3. Masukkan tahu dan telur aduk rata dan tambahkan aiir
  4. Bumbui dg garam dan gula masukkan cabe uruh masak sampai bumbu meresap
  5. Tambahkan kecap manis dan kaldu bubuk tambahkan potongan tomat aduk rata koreksi rasa dan sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tahu telur bumbu gule, Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Tahu telur bumbu gule yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tahu telur bumbu gule

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...