Sunday, June 4, 2023

Resep Gulai hati Anti Gagal

Resep Gulai hati Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai hati Anti Gagal?, Gulai hati memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Gulai hati. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai hati yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai hati, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Gulai hati Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Gulai hati yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Gulai hati Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai hati sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gulai hati memakai 20 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Gulai hati Anti Gagal:

  1. 1/2 kg hati sapi boleh mentah boleh sudah direbus
  2. Secukupnya santan
  3. Secukupnya kentang, potong 4
  4. 1 lembar daun kunyit
  5. 2 batang serai
  6. 1 sdm bubuk kari minang (saya pakai bumbu gulai kambing)
  7. Secukupnya penyedap rasa
  8. 2 butir bunga lawang
  9. 5 cm kayu manis
  10. Secukupnya minyak utk menumis
  11. Bumbu halus:
  12. 1 sdm cabe merah keriting
  13. 7 siung bawang merah
  14. 5 siung bawang putih
  15. Sejempol lengkuas
  16. Seruas jari jahe
  17. Seruas jari kunyit
  18. 2 butir cengkeh
  19. 1 sdm ketumbar
  20. 1/2 buah pala

Panduan cara untuk memasak Gulai hati Anti Gagal

  1. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan daun2 dan bumbu lainnya, tumis sebentar
  2. Masukkan santan
  3. Masukkan hati, masak sebentar agar rasa menyerap, masukkan kentang, masak hingga matang dan mengental

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gulai hati yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Gulai hati Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai hati

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...