Sunday, June 4, 2023

Resep 10💝Gulai Nangka💝, Lezat Sekali

Resep 10💝Gulai Nangka💝 yang Lezat

Lagi mencari ide Resep 10💝Gulai Nangka💝 yang Bikin Ngiler?, 10💝Gulai Nangka💝 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat 10💝Gulai Nangka💝. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 10💝Gulai Nangka💝 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 10💝Gulai Nangka💝, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 10💝Gulai Nangka💝 yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar 10💝Gulai Nangka💝 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat 10💝Gulai Nangka💝 yang Menggugah Selera ialah 5 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat 10💝Gulai Nangka💝 Anti Gagal diperkirakan sekitar 120 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 10💝Gulai Nangka💝 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 10💝Gulai Nangka💝 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 10💝Gulai Nangka💝 dengan memakai 21 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 10💝Gulai Nangka💝 yang Enak Banget:

  1. 1 kg Nangka muda kupas pot lalu rebus sisihkan
  2. 250 gr udang gede kupas cuci bersih
  3. 5 buah cabe Gede
  4. 15 buah cabe keriting
  5. 10 buah cabe rawit merah
  6. 50 gr Bawang merah
  7. 20 gr Bawang putih
  8. 7 biji kemiri sangrai
  9. 2 sdm ketumbar
  10. 1 ruas lengkuas
  11. 1 ruas kunyit
  12. 1 ruas jahe
  13. 3 Batang Serai
  14. 3 lembar daun salam
  15. 4 lembar daun jeruk
  16. 300 ml santan kental
  17. 1000 ml air matang
  18. 2 sdt garam himalaya
  19. 2 sdt kaldu jamur
  20. 2 sdt gula pasir
  21. 2 sdt ebi yg sdh di sangrai dan dihaluskan

Tutorial cara untuk membuat 10💝Gulai Nangka💝 yang Lezat

  1. Siapkan bahan bahan lalu bumbu di blender sampai halus.kemudian siapkan nangka yg sdh direbus dan udang yg sdh kupas.
  2. Siap kan wajan lalu masukan semua bumbu yg sdh di blender kita tumis tanpa minyak sampai benar benar matang dan air nyusut baru lah kita masukan air matang.
  3. Didihkan bumbu sampai benar benar matang baru masukan nangka yg sdh direbus dan udang lalu masukan santan kental kemudian garam gula dan kaldu test rasa klau sdh aduk rata tutup sebentar sampai benar benar nangka menyatuh dgn bumbu baru lah kita angkat sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 10💝Gulai Nangka💝, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 10💝Gulai Nangka💝 Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :10💝Gulai Nangka💝

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...