Tuesday, May 9, 2023

Resep Gulai nangka muda, Enak

Resep Gulai nangka muda, Enak Banget

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai nangka muda, Sempurna?, Gulai nangka muda memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Gulai nangka muda. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai nangka muda yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai nangka muda, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Gulai nangka muda, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Gulai nangka muda yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Gulai nangka muda Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai nangka muda sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gulai nangka muda dengan memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Gulai nangka muda Anti Gagal:

  1. 300 gr nangka muda
  2. 150 gr udang (tambahanku)
  3. 1 buah sereh,memarkan
  4. 2 ruas lengkuas,memarkan
  5. 2 lbr daun jeruk
  6. 1 lbr daun salam
  7. 65 ml santan instan
  8. 800 ltr air
  9. 1 ltr air untuk merebus nangka muda
  10. Bumbu halus :
  11. 6 butir bawang merah
  12. 4 siung bawang putih
  13. 3 butir kemiri
  14. 1 sdt ketumbar bubuk
  15. 1 ruas kunyit
  16. 2 buah cabe merah (tambahanku)

Panduan cara untuk membuat Gulai nangka muda yang Enak Banget

  1. Didihkan air tambahkan sedikit minyak rebus hingga empuk,angkat sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus,daun salam,daun jeruk,sereh dan lengkuas sampai harum masuk kan udang aduk hingga berubah warna dan agak kaku.
  3. Tambahkan nangka yg sdh di rebus, santan,air,garam,gula pasir dan kaldu jamur aduk2 biarkan mendidih.Cek rasa,angkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gulai nangka muda yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Gulai nangka muda Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai nangka muda

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...