Friday, May 26, 2023

Resep Gulai Korma Daging Padang Anti Gagal

Resep Gulai Korma Daging Padang, Enak Banget

Sedang mencari ide Resep Gulai Korma Daging Padang yang Lezat Sekali?, Gulai Korma Daging Padang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Gulai Korma Daging Padang. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Gulai Korma Daging Padang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai Korma Daging Padang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Gulai Korma Daging Padang, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Gulai Korma Daging Padang yang bisa Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai Korma Daging Padang yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Korma Daging Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gulai Korma Daging Padang memakai 16 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Gulai Korma Daging Padang, Enak:

  1. 250 gr daging sapi yang sudah dipotong (sesuai selera)
  2. 500 ml santan
  3. 2 buah kentang,potong sesuai selera
  4. 5 lembar daun jeruk
  5. 2 lembar daun salam
  6. 1 batang serai,geprek
  7. 1 ruas jari kunyit,geprek
  8. 1/4 sdt merica
  9. 1 sdt jintan bubuk
  10. 1 sdt pala bubuk atau 1/4 butir buah pala
  11. Bumbu halus:
  12. 9 siung bawang merah
  13. 4 siung bawang putih
  14. 2 butir kemiri
  15. 1 ruas jahe
  16. 1 ruas lengkuas

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Gulai Korma Daging Padang yang Menggugah Selera

  1. Blender bumbu halus,lalu tumis hingga wangi
  2. Masukkan serai+daun salam+daun jeruk (sobek agar lebih beraroma),tumis hingga wangi
  3. Masukkan santan,aduk terus hingga mendidih
  4. Masukkan daging,lalu bubuhi garam+merica+jintan+pala, ratakan lalu masak hingga daging setengah matang (aduk sesekali saja)
  5. Masukkan kentang,lalu masak hingga kentang matang dan bumbu meresap
  6. Masukkan kunyit,aduk hingga kuah berwarna hijau merata
  7. Angkat dan siap disajikan bersama taburan bawang goreng🤗🤗

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gulai Korma Daging Padang Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Gulai Korma Daging Padang Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Korma Daging Padang

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...