Tuesday, May 2, 2023

Resep Bumbu Kentucky Gulai ala McD, Bikin Ngiler

Resep Bumbu Kentucky Gulai ala McD yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Bumbu Kentucky Gulai ala McD, Bikin Ngiler?, Bumbu Kentucky Gulai ala McD memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Bumbu Kentucky Gulai ala McD. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bumbu Kentucky Gulai ala McD yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bumbu Kentucky Gulai ala McD, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bumbu Kentucky Gulai ala McD yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bumbu Kentucky Gulai ala McD yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Bumbu Kentucky Gulai ala McD Anti Gagal ialah 9 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Bumbu Kentucky Gulai ala McD, Bikin Ngiler diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bumbu Kentucky Gulai ala McD Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu Kentucky Gulai ala McD sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bumbu Kentucky Gulai ala McD dengan memakai 22 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bumbu Kentucky Gulai ala McD yang Lezat Sekali:

  1. 200 ml santan
  2. 50 ml air
  3. 50 ml minyak goreng
  4. 4 lembar daun salam
  5. 4 lembar daun jeruk
  6. 2 batang serai
  7. 1 ruas lengkuas
  8. 2 sdt garam
  9. 1 sdt totole
  10. 1 sdm gula
  11. Bumbu Halus
  12. 5 cabe merah
  13. 10 cabe rawit
  14. 8 bawang merah
  15. 5 bawang putih
  16. 3 butir kemiri, sangrai
  17. 1 ruas jahe
  18. 1 ruas kunyit
  19. 1 sdm jinten
  20. 1 sdm ketumbar
  21. 1 batang kayu manis
  22. 1/2 sdm cengkeh

Tutorial cara untuk memasak Bumbu Kentucky Gulai ala McD yang Enak

  1. Bersihkan bahan bumbu halus, masukkan ke dalam chopper/ blender. Tambahkan minyak goreng. Haluskan.
  2. Panaskan wajan, tumis bumbu halus yang sudah dihaluskan. Jika sudah tercium bau dan berubah warnanya, masukkan serai, lengkuas, daun salam (remas), daun jeruk (remas). Terakhir masukkan santan, aduk terus secara perlahan dan masak dengan api kecil, jangan sampai santan pecah.
  3. Masak kurang lebih 2 menit, tambahkan garam, gula, dan totole. Koreksi rasa. Jika terasa terlalu pekat, tambahkan air perlahan sesuai selera (agar cocok dengan ayam kentucky). Angkat.
  4. Siapkan saringan, saring bumbu gulai yang sudah matang hingga tetes terakhir. Jangan sampai ada yang bergerindil. Bumbu gulai ala McD siap disajikan!
  5. Resep ayam krispi kentucky ada di sebelah, wajib dicoba ya gais! Perpaduan yang sempurna antara keduanya. Selamat mencoba! 🍗

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bumbu Kentucky Gulai ala McD, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bumbu Kentucky Gulai ala McD yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu Kentucky Gulai ala McD

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...