Friday, May 5, 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan Gule crah aceh, Menggugah Selera

Cara Gampang Menyiapkan Ikan Gule crah aceh Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Ikan Gule crah aceh, Lezat?, Ikan Gule crah aceh memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Ikan Gule crah aceh. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan Gule crah aceh yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan Gule crah aceh, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ikan Gule crah aceh, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Ikan Gule crah aceh yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ikan Gule crah aceh, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Gule crah aceh sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan Gule crah aceh memakai 21 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan Gule crah aceh Anti Gagal:

  1. Marinasi ikan:
  2. 5 ptong ikan tenggiri
  3. Air jeruk nipis
  4. Kecap ikan secukupnnya
  5. Bumbu halus:
  6. 2 sdt adas
  7. 1 jari Kunyit
  8. 1 ruas jahe
  9. 25-30 bji Asam sunti
  10. 3 bj bwg ptih
  11. 5 bj bwh merah
  12. 20 bj cabe rawit ijo
  13. 10 bj cabe merah
  14. 1 sdm ketumbar
  15. Bahan cemplung:
  16. 5 bh cabe ijo belah
  17. secukupnya Daun kari
  18. sedikit Minyak
  19. dikit Air
  20. Garam
  21. Kaldu jamur

Tutorial cara untuk memasak Ikan Gule crah aceh Anti Gagal

  1. Siapin smua bahan.. marinasi ikan lbh krg 20 menit. Lalu tumis bumbu dgn mnyk agak bnyk..
  2. Tumis hingga bumbu matang dan tmbhkan garam, kaldu ayam, lalu kaldu jamur. Tes rasa kl ud ok. Masukkan ikan dan cabe ijo belah ya.
  3. Masak hingga ikan matang.. jgn di aduk2. Balik sesekali aj.. tkt ancur ikannya..

    Kl uda matang, matikan api dan sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan Gule crah aceh Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ikan Gule crah aceh Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Gule crah aceh

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...