Monday, May 8, 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai nangka ala warung padang, Menggugah Selera

Resep Gulai nangka ala warung padang Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Gulai nangka ala warung padang yang Enak?, Gulai nangka ala warung padang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Gulai nangka ala warung padang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai nangka ala warung padang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai nangka ala warung padang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Gulai nangka ala warung padang, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar seputar Gulai nangka ala warung padang yang bisa sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai nangka ala warung padang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai nangka ala warung padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai nangka ala warung padang dengan memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Gulai nangka ala warung padang Anti Gagal:

  1. 1 kg Nangka rebus
  2. 400 gr tetelan daging sapi
  3. Bumbu yang dihaluskan :
  4. 80 gr bawang merah lebihkurang8 siung
  5. 40 gr bawang putih lebihkurang 8 siung
  6. 3 buah kemiri
  7. 1/2 sdt ketumbar
  8. 1/2 sdt jinten
  9. 1/2 bj pala
  10. 2 buah lombok merah
  11. 2 cm kunyit
  12. 2 cm jahe

Step by step cara untuk memasak Gulai nangka ala warung padang Anti Gagal

  1. Siapkan bahan Rebus nangka,tiriskan.
  2. Haluskan bumbu halus (aku diblender,jadi tadi aku tambah sedikit minyak) panaskan minyak goreng, tumis sampai harum
  3. Beri air masukan tetelan dan nangkanya, masak sampai air menyusut, tambahkan santan kara.
  4. Masak sampai mendidih kembali,tes rasa.
  5. Aku tadi makannya sama sambal ijo khas padang, plus ayam goreng laos cucok rasanya🙂

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Gulai nangka ala warung padang yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Gulai nangka ala warung padang, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai nangka ala warung padang

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...