Thursday, April 6, 2023

Resep GULAI IKAN 🐟 KAKAP yang Sempurna

Resep GULAI IKAN 🐟 KAKAP yang Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Resep GULAI IKAN 🐟 KAKAP, Enak Banget?, GULAI IKAN 🐟 KAKAP memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak GULAI IKAN 🐟 KAKAP. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal GULAI IKAN 🐟 KAKAP yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari GULAI IKAN 🐟 KAKAP, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan GULAI IKAN 🐟 KAKAP, Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar GULAI IKAN 🐟 KAKAP yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat GULAI IKAN 🐟 KAKAP, Bisa Manjain Lidah adalah 4-5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak GULAI IKAN 🐟 KAKAP yang Lezat Sekali diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah GULAI IKAN 🐟 KAKAP Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan GULAI IKAN 🐟 KAKAP sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat GULAI IKAN 🐟 KAKAP dengan memakai 20 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan GULAI IKAN 🐟 KAKAP, Lezat:

  1. 1 kilo ikan kakap potong -potong
  2. 1 bungkus santan kara
  3. 500 ml air
  4. Minyak sayur
  5. #Bumbu yang dihaluskan#
  6. 4 butir kemiri
  7. 5 siung bawang putih
  8. 6 siung bawang merah
  9. 4 Cabe keriting (optional)
  10. 2 ruas kunyit
  11. 2 ruas jahe
  12. Garam
  13. 1/2 sendok makan lada bubuk
  14. 2 cabe hijau besar(iris)
  15. 2 lembar daun salam
  16. 2 lembar daun jeruk
  17. 1/2 sendok makan penyedap rasa/kaldu jamur
  18. 5-8 kotak tahu dibelah 2
  19. 1 tangkai sereh di geprek
  20. 4-5 cabe rawit merah (opsional)

Panduan cara untuk memasak GULAI IKAN 🐟 KAKAP, Enak Banget

  1. Siap kan bahan - bahan nya
  2. Tahu di goreng hingga matang
  3. Tumis bumbu - bumbunya
  4. Masukan sereh,daun salam dan daun jeruk aduk rata kemudian masukan ikan kakapnya
  5. Masukan tahu dan santan kemudian masukan air aduk aduk ya usahakan ikan nya jng hancur
  6. Masukan garam,penyedap rasa dan cabe rawit aduk rata dan cek rasa ya
  7. Serasa cukup gulai ikan kakap siap di hidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan GULAI IKAN 🐟 KAKAP, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan GULAI IKAN 🐟 KAKAP Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :GULAI IKAN 🐟 KAKAP

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...