Friday, April 14, 2023

Resep 124. Katupek gulai pakis yang Lezat Sekali

Resep 124. Katupek gulai pakis, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Resep 124. Katupek gulai pakis yang Lezat?, 124. Katupek gulai pakis memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan 124. Katupek gulai pakis. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 124. Katupek gulai pakis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 124. Katupek gulai pakis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 124. Katupek gulai pakis yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai 124. Katupek gulai pakis yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 124. Katupek gulai pakis yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan 124. Katupek gulai pakis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 124. Katupek gulai pakis dengan memakai 21 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 124. Katupek gulai pakis yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 2 ikat daun pakis
  2. Bumbu halus :
  3. 7 siumg bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1/2 sdt pala bubuk
  6. 1 ruas jari kunyit
  7. 1/2 ruas jahe
  8. 1/4 sdt ketumbar
  9. 10 buah cabai rawit hijau
  10. Daun-daunan :
  11. 1 lembar daun kunyit, ikat
  12. 4 lembar daun jeruk
  13. 1 batang serai
  14. 1/2 ruas lengkuas
  15. Daun ruku-ruku
  16. 750 ml santan
  17. 2 butir asam kandis
  18. Pelengkap :
  19. Ketupek / ketupat
  20. Telur rebus
  21. Kerupuk merah

Tutorial cara untuk memasak 124. Katupek gulai pakis yang Lezat

  1. Bersihkan daun paku lalu cuci bersih
  2. Ulek bumbu halus. Kemudian tumis hingga harum.
  3. Tumis hingga harum lalu tambahkan santan. Aduk rata kemudian masukkan dedaunan. Tambahkan telur rebus.
  4. Setelah mendidih masukkan daun pakis. Aduk rata, tunggu sampai duan pakis layu.
  5. Siapkan piring saji, potong ketupat lalu tambahkan daun pakis, terakhir kasih kerupuk merah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 124. Katupek gulai pakis, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 124. Katupek gulai pakis, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :124. Katupek gulai pakis

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...