Thursday, April 13, 2023

Cara Gampang Menyiapkan Gulai kakap putih lezzaaaaat Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai kakap putih lezzaaaaat yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Gulai kakap putih lezzaaaaat Anti Gagal?, Gulai kakap putih lezzaaaaat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Gulai kakap putih lezzaaaaat. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Gulai kakap putih lezzaaaaat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai kakap putih lezzaaaaat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Gulai kakap putih lezzaaaaat yang Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Gulai kakap putih lezzaaaaat yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Gulai kakap putih lezzaaaaat yang Lezat Sekali ialah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Gulai kakap putih lezzaaaaat yang Lezat Sekali di estimasikan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai kakap putih lezzaaaaat yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai kakap putih lezzaaaaat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Gulai kakap putih lezzaaaaat dengan memakai 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Gulai kakap putih lezzaaaaat, Lezat Sekali:

  1. 2 ekor kakap putih (berat kuleb 750 gram)
  2. 6 siung bawang merah
  3. 5 siung bawang putih
  4. 4 kemiri
  5. 10 cabe keriting. Tambah cabe rawit jika suka pedes
  6. 1/2 cm jahe
  7. 1 cm kunyit
  8. 1 cm laos
  9. 2 batang serai
  10. 5 lembar daun jeruk
  11. 2 lembar daun salam
  12. 5 biji kapulaga
  13. Secukupnya Merica
  14. 2 biji asam jawa
  15. 2 sachet santan instan merk bebas (me: Cocomaxi)
  16. 1-2 sdt garam
  17. 1 sdm gula
  18. Secukupnya kaldu

Step by step cara untuk menyiapkan Gulai kakap putih lezzaaaaat yang Enak

  1. Potong ikan menjadi beberapa bagian, cuci bersih sisihkan
  2. Proses bumbu sampai halus kecuali serai, daun salam, daun jeruk, kapulaga, asam jawa.
  3. Oseng bumbu halus sampai wangi. Masukkan bumbu cemplung.
  4. Masukkan ikan. Tambah 600~750 cc air panas. Beri gula, garam &,kaldu. Masak sampai matang.
  5. Masukkan 2 sachet santan tunggu sampai mendidih. Test rasa. Sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gulai kakap putih lezzaaaaat, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Gulai kakap putih lezzaaaaat Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai kakap putih lezzaaaaat

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...