Tuesday, April 18, 2023

Cara Gampang Membuat Gulai Manis, Lezat Sekali

Resep Gulai Manis yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Manis yang Bisa Manjain Lidah?, Gulai Manis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Gulai Manis. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Gulai Manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai Manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Gulai Manis, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Gulai Manis yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai Manis yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Gulai Manis memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Gulai Manis Anti Gagal:

  1. 200 gr kol, iris kemudian cuci bersih, tiriskan
  2. 1 butir telur ayam
  3. 2 siung bawang merah, iris tipis
  4. 2 ruas lengkuas, geprek
  5. 2 buah daun salam
  6. 500 ml santan, kalau merasa agak kental bisa diencerkan lagi

Panduan cara untuk menyiapkan Gulai Manis yang Enak

  1. Masak santan, masukkan irisan bawang merah, lengkuas, daun salam, aduk biar tidak pecah santan.
  2. Setelah agak mendidih masukkan irisan kol. Kalau ga ada kol bisa pakai sawi putih, lalu masukkan telur ayam. Masukkan garam, gula, dan penyedap kalau suka, masak hingga matang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gulai Manis, Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Gulai Manis yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Manis

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...