Wednesday, March 29, 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami, Enak Banget

Bagaimana Membuat Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami, Menggugah Selera?, Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami Anti Gagal adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami Anti Gagal di estimasikan sekitar 60 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami Anti Gagal:

  1. 3 cup beras
  2. 2 kotak santan instant kemasan 125 cc
  3. 2 batang sereh, ambil putih dan memarkan
  4. 4 lembar daun salam
  5. 1 ruas lengkuas, kupas dan keprek
  6. 2 lembar daun pandan, cuci bersih dan buat simpul
  7. 1 sdt garam *sesuai selera
  8. 15 kuntum kembang telang
  9. 150 cc air matang

Step by step cara untuk menyiapkan Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami, Menggugah Selera

  1. Cuci bersih beras, sisihkan
  2. Masukkan kembang telang kedalam wadah, tambahkan air dan remas kembangnya sampai keluar warna. Saring dan sisihkan.
  3. Masukkan semua sisa bahan membuat nasi uduk termasuk air dari kembang telang.
  4. Tambahkan air sesuai kebiasaan memasak nasi dengan magic com di rumah *tiap-tiap magic com mempunyai takaran air berbeda
  5. Masak sampai nasi uduk matang, tunggu sampai kurang lebih 10 menit sampai uapnya hilang. Buka magic com.
  6. Aduk nasi uduk sampai rata. Nasi uduk biru siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk biru magic com dengan pewarna alami

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...