Monday, March 13, 2023

Bagaimana Menyiapkan Nasi uduk hijau(pandan) magic come yang Sempurna

Cara Gampang Membuat Nasi uduk hijau(pandan) magic come yang Lezat

Sedang mencari inspirasi Resep Nasi uduk hijau(pandan) magic come yang Enak?, Nasi uduk hijau(pandan) magic come memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Nasi uduk hijau(pandan) magic come. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi uduk hijau(pandan) magic come yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi uduk hijau(pandan) magic come, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Nasi uduk hijau(pandan) magic come, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nasi uduk hijau(pandan) magic come yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasi uduk hijau(pandan) magic come yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk hijau(pandan) magic come sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nasi uduk hijau(pandan) magic come memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi uduk hijau(pandan) magic come, Enak Banget:

  1. 2 cup beras (saya 2 gelas beras)
  2. 5 daun pandan(3 di blender,2 di simpul)
  3. 1 jahe(geprek)
  4. 1 lengkuas(geprek)
  5. 2 daun salam(sobek2)
  6. 3 daun jeruk(sobek2)
  7. 1 batang sereh(geprek)
  8. 2 santan instant (me kara kecil 2)
  9. Sejumput garam
  10. 2-3 tetes Pewarna makanan hijau(pandan)
  11. Air (secukupnya saja, bsa di kira2 sendiri. Klo mau masak nasi 😁) jngn trlallu bnyak juga, karna sdh ada tambhn dengan air sari daun pandan dan santan cair

Langkah-langkah cara untuk memasak Nasi uduk hijau(pandan) magic come yang Enak Banget

  1. Cuci bersih beras.. saya cuci 3-4x. Cuci juga daun pandan. Dan blender daun pandan tambhn air bersih secukupnya. Lalu saring air daun pandan. Sisihkan.
  2. Masukan beras kedalam wadah magiccome. Tambhkan
  3. ( jahe,lengkuas,sereh,daun salam,daun jeruk,air sari daun pandan, dan daun pandan yg sdh di simpulkan.dan santan instant,lalu tambhn air.secukupnya saja biar pas takaran air dan berasnya, lalu tambhn sejumput garam dan 2-3 tetes pewarna makanan hijau., aduk2 sampe semua merata.
  4. Masak nasi dengan magic come(cooking). Biarkan sampe matang. (Magic warmer) jika sdh matang. Buka magic come, aduk2 nasi sampe merata. Lallu tekan tombol masak lagi. (Cooking). Biarkan matang kembali. Masak 2x yaa.. biar matangnya merata.
  5. Jika sdh matang. Buka magic come. Biarkan uap panas kluar. Sampee nasi dingin. Jika sdh dingin. Pindahkan nasi ketempatt nasi.
  6. (tips: jika nasi uduknya kerass.. sebaiknya. Di kukus kembali nasinya. Jika mau di makan,.karna lebih panas nasinya lebih nikmat. 😋👍) dan sajikan dengan lauk pauk nasi uduk lainya. Selamat mencoba smoga syukkaa 👍😊😊 jngn lupa recook yaa 😁..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk hijau(pandan) magic come, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi uduk hijau(pandan) magic come Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk hijau(pandan) magic come

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...