Wednesday, February 1, 2023

Resep Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 yang Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Menyiapkan Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌, Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌, Menggugah Selera?, Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 dengan memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌, Lezat:

  1. 1 Papan Tempe
  2. 3 lembar daun salam
  3. 3 lembar daun jeruk(boleh skip)
  4. 1 batang sereh (geprek)
  5. 1/2 sdt Asam jawa(Larutkan ke sedikit air)
  6. 1 sdm gula merah iris-iris
  7. Secukupnya kecap manis
  8. Bumbu halus :
  9. 3 siung bawang putih
  10. 4 siung bawang merah
  11. 3 buah cabai merah kriting
  12. 5 buah cabai rawit merah(kalau ga suka pedas bisa kurangin)
  13. Secukupnya jahe
  14. 1 1/2 kemiri

Tutorial cara untuk membuat Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 Anti Gagal

  1. Potong2 tempe seperti korek api,blender bumbu halus,goreng tempe setengah matang,lalu sisihkan,
  2. Tumis bumbu halus setelah harum masukan sereh dan daun salam setelah layu masukan daun jeruk,masukan gula merah setelah larut masukan garam,penyedap rasa/mecin.cek rasa lalu masukan tempe aduk rata,masukan air asam aduk2 masukan kecap aduk rata sampai kira2 bumbu meresap ke tempe.
  3. Ini dia tempe kecapp ala aku siap di sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌 yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tempe Kecap pelengkap nasi uduk..👌

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...