Wednesday, February 1, 2023

Bagaimana Menyiapkan Nasi uduk gurih ricecooker yang Enak

Cara Gampang Menyiapkan Nasi uduk gurih ricecooker, Enak Banget

Lagi mencari ide Resep Nasi uduk gurih ricecooker Anti Gagal?, Nasi uduk gurih ricecooker memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Nasi uduk gurih ricecooker. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi uduk gurih ricecooker yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi uduk gurih ricecooker, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Nasi uduk gurih ricecooker Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nasi uduk gurih ricecooker yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Nasi uduk gurih ricecooker Anti Gagal ialah 6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi uduk gurih ricecooker Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk gurih ricecooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi uduk gurih ricecooker memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi uduk gurih ricecooker Anti Gagal:

  1. 4 centhong ciduk beras
  2. 250 ml santan kara
  3. 2 bh serai
  4. 3 lembar daun salam
  5. secukupnya Air, gula dan garam

Tutorial cara untuk membuat Nasi uduk gurih ricecooker yang Enak

  1. Cuci beras sampai bersih. Berhubung pengen nasinya cepat matang, jadi santan nya saya rebus dulu sama sereh, garam, dan daun salam nya.
  2. Beras di taruh di ricecooker dan diberi air 1 ruas jari. Saya pakai kurang lebih 350 cc air jadi 250 cc santan dan 100 cc air
  3. Nyalakan ricecooker dan tunggu hingga hampir matang. Diaduk sesekali dan di masak lagi.
  4. Nasi uduk sudah mataaang ❤❤❤ super praktis
  5. Maafkan belentongan di panci nya. Kata mama kalo masak selain nasi biasa suruh make panci ini hihi

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk gurih ricecooker yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi uduk gurih ricecooker yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk gurih ricecooker

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...