Saturday, February 25, 2023

Resep Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya yang Sempurna

Resep Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya, Bisa Manjain Lidah?, Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya dengan memakai 31 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya yang Enak Banget:

  1. ■■nasi uduk
  2. 300 gr beras
  3. 2 sdm minyak
  4. 1 sdt garam
  5. 1 batang serai
  6. 2 lembar daun salam
  7. 3 siung bawang merah iris tipis
  8. ■■telur dadar
  9. 3 butir telur+sedikit air aduk lalu dadar tipis2
  10. ■■orek tempe
  11. 1 mangkok tempe potong dadu
  12. 1 ruas lengkuas
  13. 1 lembar daun salam
  14. 2 buah kemiri
  15. 2 siung bawang putih
  16. 4 siung bawang merah
  17. secukupnya masako
  18. secukupnya kecap
  19. ■■bihun goreng
  20. 1 mangkok bihun yg sudah disiram air panas
  21. 2 buah kemiri
  22. 4 siung bawang merah
  23. 3 siung bawang putih
  24. 1 helai seledri
  25. 2 helai daun bawang
  26. 1 mangkok kol iris
  27. secukupnya kecap
  28. secukupnya saos tiram
  29. ■■bawang goreng
  30. iris secukupnya bawang+garam lalu goreng
  31. ■■sambel kacang (beli jadi)

Langkah-langkah cara untuk membuat Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya Anti Gagal

  1. Nasi uduk Beras yg sdh dicuci + air 1 ruas jari dr permukaan beras +bumbu lalu aduk Masak di rice cooker smp matang
  2. Orek tempe Goreng tempe hingga 1/2 matang Haluskan kemiri+bawang merah+bawang putih Tumis daun salam+lengkuas kemudian bumbu halus hingga harum Masukan tempe tambahkan secukupnya kecap manis&masako (Saya tdk menggunakan garam/gula krn cukup manis dr kecap & asin masako)
  3. Bihun goreng Geprek bawang putih Haluskan kemiri+bawang merah Tumis bawang putih geprek hingga harum masukkan bumbu halus Masukkan kol hingga layu Masukkan bihun Tambahkan kecap manis& saos tiram Terakhir masukkan daun bawang&seledri Masak hingga matang (Jika kurang asin tambahkan sedikit masako)
  4. Tambahkan pelengkap seperti timun&daun kemangi juga kerupuk (Kerupuknya g kefoto krn ngumpet di dlm toples, hehee..)

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk rice cooker praktis dan teman2nya

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...