Monday, January 30, 2023

Resep Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom Anti Gagal

Resep Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom Anti Gagal

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom Anti Gagal?, Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom dengan memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom yang Bikin Ngiler:

  1. Beras
  2. Santan kara 1-2bngks tergntung banyaknya Beras ya disesuaikan
  3. Jus pandan  (20lbr pandan dblender dgn air)
  4. Salam
  5. Sereh
  6. Daun jeruk
  7. Lengkuas
  8. Pelengkap
  9. Tempe Orek
  10. Ayam Serundeng
  11. Sambal Pete
  12. Bihun Goreng
  13. Lalapan

Panduan cara untuk memasak Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom, Bikin Ngiler

  1. Membuat jus pandan. Blender daun pandan dengan air sckupnya.
  2. Cuci Beras. Saring dan Tuang air jus pandan
  3. Tambahkan Salam, Sereh,daun jeruk,lengkuas.
  4. Tambahkan santan,garam.aduk rata. Masak di Magiccom seperti memasak nasi biasa saja.
  5. Ps : jika sudah mau matang aduk rata tutup lagi.agar santan tercampur lgi.krn terkadang santan jdi berantakan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Hijau Pandan Magiccom

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...