Friday, January 6, 2023

Resep Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker, Enak Banget

Bagaimana Membuat Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker Anti Gagal?, Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker dengan memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker, Sempurna:

  1. 1 1/2 cup beras di cuci bersih
  2. 65 ml santan instan sun kara
  3. 3 lembar daun salam
  4. 1 buah sereh
  5. 1 ruas jahe utuh
  6. 1 ruas lengkuas di geprek
  7. 3 butir cengkeh
  8. 2 batang kayu manis
  9. garam
  10. sambal kacang :
  11. 100 gr kacang tanah di sangrai
  12. 50 gr cabe merah
  13. 1 sdm gula merah sisir
  14. secukupnya garam
  15. air

Tutorial cara untuk membuat Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker, Lezat

  1. Siapkan panci ricecooker, masukan beras, daun salam, sereh, cengkeh, jahe, lengkuas, dan santan, tambahkan air seperti biasa memasak nasi. Bila sudah matang, aduk-aduk nasi lalu tutup ricecooker kembali sebentar sebelum di sajikan.
  2. Sambal kacang : haluskan kacang tanah dan cabe, lalu tumis, tambahkan gula merah dan garam, aduk merata, tambahkan air secukupnya, masak hingga mengental.
  3. Sajikan nasi uduk bersama dengan bahan pelengkap lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Betawi Simple Dengan Ricecooker

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...