Thursday, June 1, 2023

Resep Gulai Telur Padang yang Enak

Resep Gulai Telur Padang, Enak Banget

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Gulai Telur Padang yang Bisa Manjain Lidah?, Gulai Telur Padang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Gulai Telur Padang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Telur Padang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai Telur Padang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Gulai Telur Padang Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Gulai Telur Padang yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Gulai Telur Padang yang Menggugah Selera adalah 3 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Gulai Telur Padang, Sempurna di estimasikan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Gulai Telur Padang yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Telur Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai Telur Padang memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Gulai Telur Padang yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 6 butir telur, rebus
  2. 750 ml air santan (1 bungkus santan kara dicampur air)
  3. 1 lembar daun kunyit
  4. 1 batang serai
  5. 4 lembar daun jeruk
  6. 1 buah asam kandis
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya gula
  9. Bumbu Halus
  10. 4 buah cabe keriting
  11. 5 buah bawang merah
  12. 3 buah bawang putih
  13. 3cm kunyit
  14. 3 cm jahe

Tutorial cara untuk memasak Gulai Telur Padang, Enak Banget

  1. Kerat dan goreng telur rebus yang sudah dikupas, sambil menunggu, haluskan bahan bumbu halus.
  2. Tumis daun dan bahan lain beserta bumbu halus menggunakan minyak goreng secukupnya hingga wangi.
  3. Tambahkan air santan, aduk pelan dengan api kecil. Masukkan telur hingga bumbu meresap.
  4. Tambahkan gula garam, koreksi rasa. Sajikan dengan nasi hangat 😍

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gulai Telur Padang, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gulai Telur Padang yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Telur Padang

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...