Sunday, June 11, 2023

Resep Gulai Ayam yang Lezat

Resep Gulai Ayam Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Gulai Ayam yang Lezat Sekali?, Gulai Ayam memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Gulai Ayam. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Gulai Ayam yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai Ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Gulai Ayam, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar seputar Gulai Ayam yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Gulai Ayam Anti Gagal ialah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Gulai Ayam yang Lezat Sekali di estimasikan sekitar 2 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Gulai Ayam yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai Ayam memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Gulai Ayam yang Enak:

  1. 1 ekor ayam, potong 10
  2. 1 lembar daun kunyit
  3. 3 lembar daun jeruk
  4. 2 batang sereh, geprek
  5. 1 liter santan cair
  6. sesuai selera Garam
  7. sesuai selera Penyedap rasa
  8. Bumbu Halus
  9. 6 siung bawang merah
  10. 4 siung bawang putih
  11. 3 btr kemiri sangrai
  12. 5 buah cabe keriting
  13. 1 sdt jinten
  14. 1 sdt ketumbar sangrai
  15. 1 sdt lada bubuk

Tutorial cara untuk membuat Gulai Ayam yang Bisa Manjain Lidah

  1. Tumis bumbu halus, masukan daun kunyit, sereh, daun jeruk. Tumis hingga matang wanginya keluar
  2. Masukan ayam yg sudah dicuci bersih, masak hingga 2 menitan, supaya bumbu meresap
  3. Masukan 100ml air, masak hingga ayam setengah empuk
  4. Lalu masukan santan cair, masak sampai santan agak mengental. Tes rasa beri garam, penyedap sesuai selera. Masak dengan api kecil
  5. Kuah sudah agak mengntal, matikan kompor, Selesai.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Gulai Ayam yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gulai Ayam Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Ayam

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...