Saturday, May 27, 2023

Resep Mpasi Tenggiri gulai kuning, Bisa Manjain Lidah

Resep Mpasi Tenggiri gulai kuning Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Mpasi Tenggiri gulai kuning Anti Gagal?, Mpasi Tenggiri gulai kuning memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Mpasi Tenggiri gulai kuning. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mpasi Tenggiri gulai kuning yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi Tenggiri gulai kuning, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Mpasi Tenggiri gulai kuning, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Mpasi Tenggiri gulai kuning yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Mpasi Tenggiri gulai kuning Anti Gagal adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Mpasi Tenggiri gulai kuning, Lezat Sekali diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Mpasi Tenggiri gulai kuning yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mpasi Tenggiri gulai kuning sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Mpasi Tenggiri gulai kuning memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mpasi Tenggiri gulai kuning Anti Gagal:

  1. 3 potong daging tenggiri
  2. 1 bh kemiri
  3. 1 ruas jari kunyit
  4. 1 ruas jari jahe
  5. 2 lembar daun salam
  6. 2 lembar daun jeruk
  7. 1 btg sereh
  8. 2 bawang putih, 2 bawang merah
  9. 1 bks sun kara 65ml, tambahkan air 200 ml
  10. 1/2 buah tomat potong kecil
  11. Secukupnya lada, garam, gula, dan kaldu jamur

Tutorial cara untuk membuat Mpasi Tenggiri gulai kuning, Bisa Manjain Lidah

  1. Cuci bersih tenggiri, lumuri jeruk nipis, diamkan 15 menit
  2. Blender/ulek jahe, kunyit, kemiri, duo bawang
  3. Tumis bumbu halus, masukkan sereh, daun salam dan daun jeruk, tunggu hingga harum
  4. Beri santan, aduk2 hingga mendidih, lalu masukkan daging ikan, tunggu hingga setengah matang, lalu masukkan tomat
  5. Beri garam, gula, lada, dan kaldu
  6. Siap dihidangkan, jangan lupa baca doa 😉

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mpasi Tenggiri gulai kuning Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Mpasi Tenggiri gulai kuning, Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mpasi Tenggiri gulai kuning

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...