Wednesday, May 24, 2023

Resep Gule Ayam Praktis, Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Membuat Gule Ayam Praktis Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gule Ayam Praktis, Enak Banget?, Gule Ayam Praktis memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Gule Ayam Praktis. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Gule Ayam Praktis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gule Ayam Praktis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Gule Ayam Praktis yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Gule Ayam Praktis yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Gule Ayam Praktis Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gule Ayam Praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gule Ayam Praktis dengan memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Gule Ayam Praktis yang Lezat Sekali:

  1. 12 potong ayam kampung
  2. 1 pasang hati dan ampela
  3. 1 bks bumbu gule instan
  4. 1 bks susu dancow
  5. 2 daun jeruk
  6. 1 btg sereh
  7. Bumbu halus:
  8. 4 bawang merah
  9. 2 bawang putih
  10. 2 cm kunyit
  11. 1 sdt garam
  12. 1 sdt gula pasir
  13. Pelengkap
  14. 4 butir telur rebus
  15. Secukupnya air

Panduan cara untuk memasak Gule Ayam Praktis yang Lezat

  1. Rebus ayam dan hati ampela. Tiriskan. Pisahkan ayam dan kuahnya. Rebus telur, sisihkan
  2. Siapkan bahannya. Haluskan duo bawang dan kunyit. Lalu tumis bumbu halus dan bumbu gule instan sampai wangi.
  3. Masukkan sereh dan daun jeruk. Masukkan ayam dan aduk rata. Tambahkan air rebusan ayam tadi.
  4. Masukan susu bubuk yg sudah di cairkan dg 150 ml air. Aduk2 smp air mendidih. Beri garam dan gula.
  5. Tambahkan telur rebus. Masak smp mendidih. Icipi.
  6. Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gule Ayam Praktis yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gule Ayam Praktis, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gule Ayam Praktis

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...