Friday, May 5, 2023

Resep Gulai Putih Telur dan Tahu, Bikin Ngiler

Resep Gulai Putih Telur dan Tahu, Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Gulai Putih Telur dan Tahu, Menggugah Selera?, Gulai Putih Telur dan Tahu memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Gulai Putih Telur dan Tahu. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Gulai Putih Telur dan Tahu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai Putih Telur dan Tahu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Gulai Putih Telur dan Tahu Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Gulai Putih Telur dan Tahu yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai Putih Telur dan Tahu yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Putih Telur dan Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai Putih Telur dan Tahu dengan memakai 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Gulai Putih Telur dan Tahu, Enak:

  1. 500 gr putih telur
  2. 5 buah tahu putih
  3. 800 ml santan sedang
  4. 2 batang sereh
  5. 3 lembar daun jeruk
  6. 2 lembar daun salam
  7. 1 sdm Garam
  8. 1 sdt Gula
  9. Secukupnya kaldu hubuk
  10. 1 sdt bubuk gulai
  11. Bumbu halus ;
  12. 5 bawang merah
  13. 3 bawang putih
  14. 2 cabe merah
  15. 2 butir kemiri
  16. 1/2 sdt kerumbar

Tutorial cara untuk membuat Gulai Putih Telur dan Tahu, Bisa Manjain Lidah

  1. Potong tahu seseuai selera, lalu goreng. Angkat tiriskan.
  2. Cetak putih telur menggunakan cetakan food ball / cetakan lumpur. tunggu hingga matang,jangan lupa dibalik. Angkat, sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus beserta daun salam, daun jeruk dan sereh hingga harum, masukkan santan.
  4. Masukkan tahu dan telur, bumbui dg garam, gula, kaldu bubuk. Tambahkan bubuk gulai,aduk rata. Koreksi rasa, tunggu mendidih.
  5. Sajikan gulai telur dan tahu

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gulai Putih Telur dan Tahu Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Gulai Putih Telur dan Tahu, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Putih Telur dan Tahu

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...