Tuesday, May 30, 2023

Resep Gulai nangka yang Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Membuat Gulai nangka Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai nangka yang Bisa Manjain Lidah?, Gulai nangka memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Gulai nangka. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai nangka yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai nangka, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Gulai nangka yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Next adalah gambar seputar Gulai nangka yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Gulai nangka yang Bisa Manjain Lidah adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Gulai nangka, Enak Banget diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Gulai nangka, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai nangka sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai nangka dengan memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Gulai nangka, Lezat:

  1. 1 buah nangka
  2. 1/2 ons Cabe rawit
  3. 4 buah Cabe merah
  4. 3 siung Bawang merah
  5. 3 siung Bawang putih
  6. 4 buah Kemiri
  7. secukupnya Lengkuas,jahe dan kunyit
  8. 1/2 ons Ikan teri besar
  9. Garam dan penyedap
  10. 1 kg Santan

Panduan cara untuk membuat Gulai nangka yang Sempurna

  1. Nangka dipotong dan dicuci bersih kemudian direbus sampai empuk
  2. Tumis bumbu2 diatas sampai harum kemudian masukkan nangka dan diaduk setelah itu masukkan ikan teri
  3. Setelah merata bumbunya masukkan santan tambah penyedap dan dimasak

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gulai nangka yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Gulai nangka Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai nangka

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...