Thursday, May 11, 2023

Cara Gampang Membuat Gulai Mani Tauge Pedas Anti Gagal

Resep Gulai Mani Tauge Pedas yang Enak

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Gulai Mani Tauge Pedas Anti Gagal?, Gulai Mani Tauge Pedas memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Gulai Mani Tauge Pedas. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Mani Tauge Pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai Mani Tauge Pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Gulai Mani Tauge Pedas, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Gulai Mani Tauge Pedas yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Gulai Mani Tauge Pedas, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Mani Tauge Pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Gulai Mani Tauge Pedas memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Gulai Mani Tauge Pedas Anti Gagal:

  1. 1 genggam tauge, rendam bilas tiriskan
  2. 6 sdm munjung fibre creme
  3. 150 ml air
  4. 1 buah cabe merah besar, iris
  5. 1 lembar daun salam
  6. 1/2 ruas jahe, geprek
  7. 2 siung bawang merah, iris
  8. 1 siung bawang putih, iris
  9. 1/2 sdt kaldu penyedap

Step by step cara untuk menyiapkan Gulai Mani Tauge Pedas, Bikin Ngiler

  1. Siapkan bahan bahan
  2. Didihkan air bersama fibre creme aduk hingga larut
    Setelah mendidih masukkan, irisan cabe, duo bawang, daun salam, jahe geprek dan kaldu penyedap
  3. Setelah semua bahan matang, masukkan tauge, aduk aduk sebentar, matikan kompor
    Cukup sebentar saja ya karena setelah tauge masuk ke dalam kuah panas dia akan cepat lunak
  4. Sajikan hangat hangat, bisa dengan tambahan lontong dan sambal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gulai Mani Tauge Pedas, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gulai Mani Tauge Pedas, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Mani Tauge Pedas

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...