Tuesday, April 11, 2023

Resep Gulai Tewel Muda yang Sempurna

Resep Gulai Tewel Muda, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Resep Gulai Tewel Muda, Enak?, Gulai Tewel Muda memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Gulai Tewel Muda. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Tewel Muda yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai Tewel Muda, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Gulai Tewel Muda Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Gulai Tewel Muda yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Gulai Tewel Muda Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Tewel Muda sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai Tewel Muda memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Gulai Tewel Muda Anti Gagal:

  1. 1 iris nangka muda, potong2 cuci bersih
  2. 1 batang serai
  3. 1 bh santan instan (me kara 65ml)
  4. 1 lbr daun salam
  5. sesuai selera Gula, garam, lada
  6. Bumbu halus:
  7. 6 siung bawang merah
  8. 4 siung bawang putih
  9. 10 bh cabe merah keriting
  10. 3 bh kemiri
  11. 1 ruas kunyit
  12. 1 batang serai potong-potong
  13. 1 sdt ketumbar

Panduan cara untuk membuat Gulai Tewel Muda Anti Gagal

  1. Rebus nangka muda beri sedikit minyak diairnya supaya tidak lengket. Setelah empuk buang airnya. Sisihkan
  2. Tumis bumbu halus beserta serai dan daun salam hingga harum
  3. Tuang tumisan bumbu ke dalam nangka muda, beri air dan masukkan santan instannya
  4. Tambahkan gula, garam dan lada. Koreksi rasa. Masak hingga mendidih dan matikan apinya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Gulai Tewel Muda, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Gulai Tewel Muda yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Tewel Muda

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...