Thursday, April 13, 2023

Resep Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋), Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) Anti Gagal?, Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋). Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) yang Menggugah Selera adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) Anti Gagal diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) dengan memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 1/2 ekor Ayam
  2. Jeruk nipis
  3. 1 bks Bumbu instan indofood gulai
  4. 1 lt air santan (me pakai kelapa parut beli di pasar 5rb)
  5. Bumbu halus
  6. 3 siung bawang merah
  7. 2 siung bawang putih
  8. 3 buah cabe merah keriting
  9. Bahan cemplung
  10. 2 lembar daun salam
  11. 1 batang serai (memarkan)
  12. 3 lembar daun jeruk
  13. secukupnya Minyak untuk menumis

Step by step cara untuk memasak Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) yang Enak

  1. Potong ayam beberapa bagian sesuai selera lumuri dengan jeruk nipis diamkan 5 menit lalu bilas dgn air sampai bersih
  2. Uleg/haluskan bumbu halus kemudian tumis dgn minyak tambahkan indofood gulai,daun salam,daun jeruk dan serai aduk hingga aroma nya tercium wangi
  3. Tambahkan ayam nya kemudian aduk dulu supaya bumbunya meras ke ayamnya masak sampai ayam berubah warna (stgh mateng) lalu tambahkan air santai, masak sampai air/kuahnya menyusut sampai ayamnya meresap (me masaknya kurang lebih 25 menit dgn api sedang)
  4. Setelah matang sajikan dengan nasi hangat+daun singkong rebus+sambal ijo😋
  5. Resep sambal ijo lihat disini😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋) yang Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋), Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Ayam Praktis (Nasi Padang😋)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...