Wednesday, April 19, 2023

Bagaimana Membuat Gulai Kol Kacang Panjang Padang yang Lezat Sekali

Cara Gampang Membuat Gulai Kol Kacang Panjang Padang, Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Kol Kacang Panjang Padang, Sempurna?, Gulai Kol Kacang Panjang Padang memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Gulai Kol Kacang Panjang Padang. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Kol Kacang Panjang Padang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai Kol Kacang Panjang Padang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Gulai Kol Kacang Panjang Padang yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Gulai Kol Kacang Panjang Padang yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Gulai Kol Kacang Panjang Padang, Bisa Manjain Lidah ialah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Gulai Kol Kacang Panjang Padang, Enak di estimasikan sekitar 45 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Gulai Kol Kacang Panjang Padang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Kol Kacang Panjang Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Gulai Kol Kacang Panjang Padang dengan memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Gulai Kol Kacang Panjang Padang yang Lezat Sekali:

  1. 1/2 kol potong sesuai selera
  2. 10 lenjer kacang panjang, potong 4 cm
  3. 2 cm lengkuas, memarkan
  4. 2 batang serai, memarkan
  5. 3 lembar daun salam
  6. 65 ml santan instan
  7. Garam
  8. Minyak untuk menumis
  9. 300 ml air
  10. Bumbu Halus
  11. 4 siung bawang putih
  12. 8 butir bawang merah
  13. 3 buah cabai merah besar
  14. 3 butir kemiri
  15. 2 cm kunyit
  16. 2 cm jahe

Panduan cara untuk membuat Gulai Kol Kacang Panjang Padang, Lezat Sekali

  1. Tumis bumbu halus serai, lengkuas, dan daun salam hingga matang dan harum.
  2. Masukkan sayur, air, dan santan. Masak hingga mendidih, tambahkan garam, koreksi rasa.
  3. Lanjutkan memasak hingga semua bahan matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gulai Kol Kacang Panjang Padang yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Gulai Kol Kacang Panjang Padang, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Kol Kacang Panjang Padang

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...