Thursday, March 23, 2023

Resep Nasi uduk telor dadar yang Menggugah Selera

Resep Nasi uduk telor dadar yang Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi uduk telor dadar Anti Gagal?, Nasi uduk telor dadar memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Nasi uduk telor dadar. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi uduk telor dadar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi uduk telor dadar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Nasi uduk telor dadar Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Nasi uduk telor dadar yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nasi uduk telor dadar yang Enak ialah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Nasi uduk telor dadar yang Lezat diperkirakan sekitar 40 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Nasi uduk telor dadar yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk telor dadar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nasi uduk telor dadar memakai 12 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi uduk telor dadar Anti Gagal:

  1. secukupnya beras (kalo saya biasanya 2x takaran yg ada di magicom)
  2. 2 lbr daun salam
  3. 3 iris tipis lengkuas
  4. 2 iris tipis jahe
  5. 1 bks santan instan 65ml
  6. secukupnya garam
  7. secukupnya air (kurang lebih 500ml)
  8. 1 telur ayam (utk 1 porsi)
  9. 3 siung bawang merah
  10. 10 bj cabai rawit or cengis or cengek xixixixi
  11. secukupnya garam dan penyedap rasa
  12. 2 sendok makan minyak goreng

Step by step cara untuk membuat Nasi uduk telor dadar Anti Gagal

  1. Untuk nasi uduknya, cuci bersih berasnya
  2. Masukkan daun salam, lengkuas, jahe, santan instan,
  3. Masukkan air dan aduk sampai santannya tercampur dengan baik
  4. Masak di magicom, jangan lupa tekan tombol cooknya..
  5. Tunggu hingga matang,
  6. Untuk telur dadarnya, bawang merah dan cabai rawit dirajang
  7. Secukupnya garam dan penyedap rasa
  8. Pecahkan telur ayamnya
  9. Campur telur, cabai, bawang merah, garam dan penyedap rasa, lalu diaduk
  10. Panaskan penggorengan dan tuangkan minyak goreng
  11. Setelah panas, tuangkan campuran telurnya dan jangan lupa dibalik
  12. Angkat ketika warna telur dadar sudah kuning keemasan
  13. Sajikan deeecchh... siap di santap dengan nasi uduk panas kebul-kebul

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk telor dadar yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi uduk telor dadar Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk telor dadar

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...