Monday, March 20, 2023

Resep Nasi Uduk Simple yang Enak Banget

Resep Nasi Uduk Simple yang Sempurna

Lagi mencari ide Resep Nasi Uduk Simple yang Bikin Ngiler?, Nasi Uduk Simple memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Nasi Uduk Simple. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk Simple yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Uduk Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Nasi Uduk Simple, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Nasi Uduk Simple yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nasi Uduk Simple yang Bisa Manjain Lidah ialah 3 porsi sedang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi Uduk Simple, Bikin Ngiler di estimasikan sekitar 45 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nasi Uduk Simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Uduk Simple memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Uduk Simple Anti Gagal:

  1. 3 cup Beras
  2. Santan Kara (1)
  3. Batang sereh (2)
  4. lembar Salam (3)
  5. 1 ruas jari Jahe
  6. 1 ruas jari Lengkuas
  7. Air (sama seperti masa nasi biasa)
  8. secukupnya Garam
  9. Bahan Tambahan:
  10. Bawang Goreng untuk taburan
  11. Irisan telur dadar
  12. Tempe tepung crispy
  13. Sambal Kacang

Panduan cara untuk menyiapkan Nasi Uduk Simple yang Enak

  1. Cuci Beras terlebih dahulu
  2. Setelah itu masukkan air secukupnya (seperti masak nasi biasa)
  3. Tambahkan santan kara, lalu aduk2 hingga rata
  4. Masukkan batang sereh, daun salam, jahe, lengkuas
  5. Tambahkan garam secukupnya, aduk2 kembali
  6. Masukkan ke dalam magic com, dan siap untuk dimasak
  7. Setelah matang, aduk2 kembali nasinya. Setelah itu tutup magic com dan tunggu beberapa saat
  8. Taa..daa... Nasi uduk simple siap disantap..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk Simple Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nasi Uduk Simple, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Simple

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...