Friday, March 31, 2023

Resep Nasi Uduk simple & kilat pake magic com, Lezat

Resep Nasi Uduk simple & kilat pake magic com, Enak

Sedang mencari inspirasi Resep Nasi Uduk simple & kilat pake magic com Anti Gagal?, Nasi Uduk simple & kilat pake magic com memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Nasi Uduk simple & kilat pake magic com. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk simple & kilat pake magic com yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Uduk simple & kilat pake magic com, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Nasi Uduk simple & kilat pake magic com Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi Uduk simple & kilat pake magic com yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi Uduk simple & kilat pake magic com Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk simple & kilat pake magic com sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Uduk simple & kilat pake magic com dengan memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Uduk simple & kilat pake magic com Anti Gagal:

  1. 500 gr beras (kurang lebih 3,5 cup), cuci bersih, tiriskan
  2. 1 bh santan kara segitiga (kemasan 65ml)
  3. 750 ml air
  4. 4 lbr daun salam
  5. 2 bh serai, geprek
  6. 1 ruas jari kencur, geprek
  7. 1/2 sdm garam
  8. Bumbu halus:
  9. 6 siung bawang merah
  10. 3 siung bawang putih
  11. 1 sdm minyak utk menumis

Panduan cara untuk membuat Nasi Uduk simple & kilat pake magic com, Enak Banget

  1. Tumis bumbu halus sampe harum, aku numis langsung di panci magic com nya, kutaruh di atas kompor, api kecil aja. Matikan api. Masukkan daun salam, serai, kencur, garam, air, santan, beras, aduk sampe rata. Letakkan di magic com, nyalakan. Kalo udah setengah mateng, boleh diaduk sekali aja biar lebih merata, tutup lagi, tunggu sampe mateng.
  2. Jadi dehh...!!! Ini aku pake lauk sosis goreng, perkedel, mie goreng. Siap buat bekal sekolah. Praktis kann...?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk simple & kilat pake magic com yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi Uduk simple & kilat pake magic com, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk simple & kilat pake magic com

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...