Saturday, March 18, 2023

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼, Bikin Ngiler

Bagaimana Membuat Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼, Enak Banget?, Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 Anti Gagal adalah 15-20 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 dengan memakai 30 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼, Enak Banget:

  1. Bahan Nasi Uduk :
  2. 8 Mug Besar (Mug Rice Cooker)
  3. 265 Ml Santan Kara Kental (Kemasan Kotak Dan Segitiga)
  4. 2 Butir Bawang Putih
  5. 1 Butir Bawang Merah
  6. 1 Bungkus Royco
  7. 1/2 Sdt Garam
  8. 4-5 Batang Serai (Geprek)
  9. 5 Lembar Daun Salam
  10. Bahan Ayam Bistik Kering :
  11. 1 Ekor Ayam Broiler Ukuran Besar
  12. 4 Butir Bawang Merah
  13. 3 Butir Bawang Putih
  14. 1 Ruas Jahe
  15. 1/2 Ruas Pala
  16. 6 Buah Cabe Keriting
  17. 3-4 Buah Cabe Kering
  18. 1/2 Buah Bawang Bombay
  19. Secukupnya Kecap
  20. Bahan Orek Tempe :
  21. 2 Papan Tempe (3000an)
  22. 3 Butir Bawang Merah
  23. 2 Butir Bawang Putih
  24. 2 Sachet Kecap
  25. Secukupnya Gula Garam
  26. Secukupnya Royco
  27. Secukupnya Lada Bubuk
  28. Bahan Telur Dadar Iris :
  29. 5 Butir Telur Ayam
  30. 5 Jumput Garam

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 Anti Gagal

  1. Masak nasi uduk menggunakan Rice cooker masukan semua bahan nasi, masak hingga matang. Untuk ayam bistiknya: haluskan bumbu masukan ayam masak hingga matang tabur gula garam tes rasa.
  2. Sambal goreng tempe: tempe potong memanjang goreng kering, iris bawang merah-put.
  3. Tuang 2-3sdm minyak goreng tumis bawang bumbu tempe masukan tempe tambahkan kecap, gula, garam tes rasa masak hingga meresap matikan.
  4. Telur dadar iris: kocok telur tambahkan garam sedikit saja, dadar menggunakan teplon hingga lebar iris iris.
  5. Cetak nasi uduk menggunakan mangkok sesuai porsi satu orang taburkan bawang goreng di atasnya, tambahkan dengan bistik ayam, tempe orek, dan telur dadar iris, siap disantap,
  6. Selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼 Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Rice Cooker Lengkap Dengan Resep Lauk👍🏼

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...