Sunday, March 26, 2023

Resep NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln), Menggugah Selera

Bagaimana Menyiapkan NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) yang Enak Banget

Sedang mencari inspirasi Resep NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln), Bikin Ngiler?, NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln), Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) yang Enak Banget:

  1. 3 batang pokcoy buang batang (pot kecil2 blend dan ambil sarinya
  2. 1 siung bawang merah (iris2)
  3. 1 batang sereh
  4. 1 lembar daun salam
  5. 1 potong ikan gabus (pot2)
  6. 2 sdm santan (cairkan dgn air 200ml)
  7. 1 cuo beras (cuci bersih)
  8. Garam
  9. Gula
  10. Lada
  11. Kaldu jamur

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) yang Lezat

  1. Tumis bawang,daun salam dan sereh sampai harum,masukan ikan gabus masak sampai berubah warna
  2. Masukan air sari pokcoy,santan lalu beras beri garam,gula,lada dan kaldu jamur
  3. Masaka sampai menjadi nasi aron,lalu kukus sampai mateng
  4. Nb: santan dan beras ny aq sesuaikn makan 1 porsi ajah,ikan bisa di ganti ayam atau yg ada stok di kulkas
  5. Utk santan aq sengaja ga pake byk kerna takut lemak x dan fairuz ga terllu suka yg lemak x
  6. Selamat mencoba mommy 😄

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln), Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :NASI UDUK POKCOY GABUS by Mom Fairuz (Mpasi22bln)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...