Saturday, March 25, 2023

Resep Mpasi 11M - Nasi Uduk, Lezat Sekali

Resep Mpasi 11M - Nasi Uduk yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Mpasi 11M - Nasi Uduk yang Lezat Sekali?, Mpasi 11M - Nasi Uduk memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Mpasi 11M - Nasi Uduk. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mpasi 11M - Nasi Uduk yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi 11M - Nasi Uduk, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Mpasi 11M - Nasi Uduk yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Mpasi 11M - Nasi Uduk yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Mpasi 11M - Nasi Uduk Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Mpasi 11M - Nasi Uduk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mpasi 11M - Nasi Uduk memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mpasi 11M - Nasi Uduk Anti Gagal:

  1. 1 pot ayam fillet cincang
  2. 2 sdm beras
  3. 1 wortel baby parut
  4. 1 cm Jahe geprek
  5. 1 lbr Salam
  6. 1 btg Sereh geprek
  7. 1 sdm santan (me pakai instan merk klatu)
  8. Taburan keju cheddar (optional,biar ada rasa asin sedikit)

Tutorial cara untuk membuat Mpasi 11M - Nasi Uduk Anti Gagal

  1. Rebus ayam, beras dan semua bumbu aromatik sampai air surut dan jadi bulir nasi.
  2. Saat air tinggal sedikit masukkan wortel. Masak lagi sampai setengah layu laly masukan santan. Aduk aduk terus sampai mengental.
  3. Siapkan kukusan. Nasi masukan ke mangkok anti panas. Kukus 30 menit
  4. Matang sajikan dengan taburan keju cheddar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mpasi 11M - Nasi Uduk, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Mpasi 11M - Nasi Uduk, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mpasi 11M - Nasi Uduk

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...