Saturday, March 25, 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk Anti Gagal

Resep Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk, Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk Anti Gagal?, Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk Anti Gagal:

  1. 1 papan tempe (Rp 5000,-) potong kotak, goreng setengah matang
  2. 1/2 kg telor rebus
  3. 5 butir bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 buah tomat
  6. 5 cabe hijau besar (saya gk pake karena masak untuk anak2)
  7. 2 cm ruas lengkuas geprek
  8. 2 helai sereh memarkan
  9. 3 lembar daun salam
  10. Secukupnya kecap, gula, garam dan penyedap + air

Panduan cara untuk memasak Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk, Sempurna

  1. Iris2 bawang merah, bawang putih dan tomat,
  2. Tumis bawang merah, bawang putih dan tomat, tambahkan sereh, lengkuas dan salam sampai harum
  3. Tambahkan kecap dan air
  4. Masukan tempe dan telor tambahkan garam, gula dan penyedap (saya pake penyedap jamur totole)
  5. Tunggu sampe air menyusut dan bumbu meresap, tp agak nyemek2 angkat. Yeayy praktis kannn...

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Orek Tempe + Telor Pelengkap Nasi Uduk

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...