Monday, March 27, 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker Anti Gagal

Resep Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker, Bikin Ngiler?, Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker dengan memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker Anti Gagal:

  1. 21/2 cup beras(saya pake beras pera setengahnya)
  2. 1 bks santan kara (65 ml)
  3. 3 lembar daun salam
  4. 1 lembar daun jeruk(resep asli gk pake)
  5. 1 ruas lengkuas (geprek)
  6. 1 ruas jahe (geprek)
  7. 2 batang sereh (geprek)
  8. 1 sdt munjung garam
  9. Air seperti masak nasi putih biasa

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker, Bisa Manjain Lidah

  1. Cuci bersih beras, dan masukan ke panci rice cooker bersama bumbu2 diatas(saya di aron di panci)
  2. Setelah mendidih, aduk agar santan tercampur rata(jika menggunakan rice cooker, aduk cukup 1x) dan tunggu hingga mateng, kemudian aduk lg sekalian angkt bumbu2 nya.
  3. Kukus 30 mnt jika menggunakan panci kukus. Dan yeayyy nasi uduk kepinginan anak2 udah siaaap๐Ÿ˜๐Ÿ˜
  4. Telor Semur (pelengkap nasi uduk) kemudian tambah mie goreng, orek tempe, kerupuk/sesuai selera bunda2๐Ÿ˜‰
  5. Tambahkan sambel manis biar makin mantafff๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Sederhana Rice Cooker

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...