Sunday, February 12, 2023

Resep Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+), Lezat

Bagaimana Menyiapkan Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+), Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+), Lezat?, Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+), Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) Anti Gagal adalah 1 cup. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) Anti Gagal di estimasikan sekitar 40 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) Anti Gagal:

  1. secukupnya Nasi putih
  2. 3 ekor udang sedang bersihkan cincang halus
  3. 1/2 potong tahu putih haluskan
  4. 1/4 potong labu siam serut dgn parutan keju
  5. Bumbu aromatik :
  6. 1 batang serai kecil geprek
  7. 1 lembar daun salam
  8. 2 siung duo bawang (merah putih)
  9. Bawang bombay sedikit saja cincang halus
  10. Ub untuk menumis
  11. 1 telur yampung
  12. 60 ml santan cair

Step by step cara untuk menyiapkan Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+), Enak Banget

  1. Tumis bumbu aromatik menggunakan ub lalu tambahkan udang, tahu, labu siam aduk2 kemudian tambahkan santan cair
  2. Setelah harum masukkan nasi putih aduk tunggu sampai santan menyusut matikan api
  3. Siapkan wadah alumunium foil cup persegi panjang masukan semua adonan
  4. Kocok lepas telur ayam kampung, masukkan 1/2 kocokan tadi kedalam alumunium foil yg sudah berisi adonan (siram diatasnya)
  5. Masukkan kedalam panci kukus, kukus selama kurleb 25 menit
  6. Kalau saya setengah kocokan telur tadi digoreng diatas teflon (tanpa minyak)
  7. Setelah matang sempurna angkat dan sajikankepada buah hati tercinta selagi hangat ditambah dengan doa ya mom. Happy trying ❤

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+) yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk siram Telur (Mpasi 7m+)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...