Friday, February 17, 2023

Resep Nasi uduk (signora slow cooker) Anti Gagal

Resep Nasi uduk (signora slow cooker), Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Nasi uduk (signora slow cooker) Anti Gagal?, Nasi uduk (signora slow cooker) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Nasi uduk (signora slow cooker). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi uduk (signora slow cooker) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi uduk (signora slow cooker), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nasi uduk (signora slow cooker) yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Next adalah gambar mengenai Nasi uduk (signora slow cooker) yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nasi uduk (signora slow cooker), Bisa Manjain Lidah ialah 3 -4porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi uduk (signora slow cooker), Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi uduk (signora slow cooker) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi uduk (signora slow cooker) memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi uduk (signora slow cooker) yang Menggugah Selera:

  1. 1 cup/225gr beras putih, cuci
  2. Santan cair dengan total 1.2x beras (sy 270ml) pakai merk sasa
  3. secukupnya Garam
  4. 1 pcs sereh, geprek
  5. 2 lembar daun jeruk
  6. 1 lembar daun salam (sy skip)
  7. 3 pcs cengkeh
  8. Tambahan air 10 ml utk gantiin santan cair krna sy gasuka medok

Panduan cara untuk membuat Nasi uduk (signora slow cooker), Lezat

  1. Campur semua bahan di signora lalu tekan tombol rice, setelah matang & uap dikeluarkan, jangan lupa diaduk2 dan didiamkan "keep warm" 5-10menit nanti sisa santannya hilang. Tekstur nasi sgt pas tidak lembek & kekerasan
  2. Selama nggu nasi matang, siapkan lauk: telur ayam 2 butir kocok dengan garam dan merica, goreng di teflon yg sudab diberi mentega, bentuk dadar.. setelah hampir matang digulung lalu dipotong2 iris. jika ada bole dicampur sedikit potongan bawang bombay atau potongan daun bawang.
  3. Indomie tek tek : rebus indomie seperti biasa, al dente aja jangan kematengan... tumis mentega, tambahkan caisim/potongan kol (kol bole direbus jg sbntr sj 5-10detik), masukkan indomie rebus, bumbu indomie, tambahkan 1/2 sdm kecap manis, aduk rata, sajikan sbg pendamping nasi uduk.
  4. Sisanya sy pake bakso goreng sisa semalam (udah ada resepnya ya), rendang dr restoran padang, bawang goreng jadi, yummy 😂😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk (signora slow cooker), Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi uduk (signora slow cooker), Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi uduk (signora slow cooker)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...