Thursday, February 2, 2023

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Uduk Simple Rice cooker yang Enak

Resep Nasi Uduk Simple Rice cooker yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Nasi Uduk Simple Rice cooker, Lezat?, Nasi Uduk Simple Rice cooker memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Nasi Uduk Simple Rice cooker. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk Simple Rice cooker yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Uduk Simple Rice cooker, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Nasi Uduk Simple Rice cooker, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Nasi Uduk Simple Rice cooker yang bisa Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi Uduk Simple Rice cooker yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Simple Rice cooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Nasi Uduk Simple Rice cooker memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Uduk Simple Rice cooker Anti Gagal:

  1. 3 cup beras
  2. 65 ml santan kara
  3. 2 lembar daun salam
  4. 1 batang serai (geprek)
  5. secukupnya garam
  6. secukupnya air

Langkah-langkah cara untuk membuat Nasi Uduk Simple Rice cooker yang Enak Banget

  1. Cuci bersih beras
  2. Masukan santan, garam, daun salam dan serai.
  3. Tambahkan air seperti masak nasi biasanya.
  4. Tekan tombol "cook" dan tunggu sampai matang, setelah itu buka rice cooker dan aduk2 nasinya, lalu pencet "cook" lagi, dan tunggu sampai matang.
  5. Kenapa di "cook" 2 kali? supaya tekstur nasi jadi sedikit pera seperti nasi uduk lainnya. tapi jika tidak ingin bertekstur pera, cukup 1 kali "cook".
  6. Sajikan nasi uduk dan tambahkan lauk pauk sesuai selera!!!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Simple Rice cooker Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nasi Uduk Simple Rice cooker, Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Simple Rice cooker

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...