Sunday, January 29, 2023

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Mudah yang Enak Banget

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Mudah Anti Gagal

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Nasi Uduk Rice Cooker Mudah, Enak?, Nasi Uduk Rice Cooker Mudah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Nasi Uduk Rice Cooker Mudah. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Uduk Rice Cooker Mudah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Uduk Rice Cooker Mudah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Nasi Uduk Rice Cooker Mudah, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Nasi Uduk Rice Cooker Mudah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Nasi Uduk Rice Cooker Mudah yang Lezat ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nasi Uduk Rice Cooker Mudah yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Rice Cooker Mudah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Nasi Uduk Rice Cooker Mudah dengan memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Uduk Rice Cooker Mudah Anti Gagal:

  1. 2.5 cup beras
  2. 650 ml air
  3. 65 ml santan instan
  4. 3 lembar daun salam
  5. 1 buah sere memarkan
  6. secukupnya Garam
  7. Pelengkap:
  8. sesuai selera Lauk , saya pakai ayam goreng srundeng (cek resep)
  9. 1 butir Telur dadar
  10. Kering tempe
  11. sesuai selera Sambal terasi
  12. 1 buah Timun
  13. secukupnya Kerupuk
  14. Bawang goreng

Step by step cara untuk menyiapkan Nasi Uduk Rice Cooker Mudah yang Enak

  1. Cuci beras seperti memasak nasi biasanya
  2. Campur semua bahan ke dalam panci rice cooker
  3. Masak sampai matang, sesekali diaduk.
  4. Setelah matang saya pencet tombol cook lagi agar nasi tdk terlalu lembek (ini sesuai selera ya)
  5. Sajikan dengan lauk

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Rice Cooker Mudah Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi Uduk Rice Cooker Mudah yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Rice Cooker Mudah

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...